Kamis, 29 Juni 2017

081.330.630.920 - JASA TROWEL MURAH

JASA TROWEL LANTAI BETON, FLOOR HARDENER
Sebuah inovasi baru seiring dengan perkembang kemajuan teknologi jaman sekarang dalam bidang proyek atau bangunan kini telah muncul sebuah mesin trowel yaitu sebuah mesin yang digunakan sebagai penghalus beton dan merupakan sebuah mesin poles pengganti pekerjaan acian lantai secara manual.

Jasa Pengecatan Epoxy Lantai Hanggar Pesawat


JUAL SIKA
JASA EPOXY LANTAI
Supplier Material SIKA, SIKA Floor Hardener, SIKA Grout 215 New, SIKA Top Seal 107 New, SIKAFlex Construction
SIKA SOLUSI PELAPIS KEDAP AIR…!!!
Pastikan Bangunan dan Rumah Anda Mempunyai Pelapis Kedap Air yang TEPAT
Jasa Pengecatan Epoxy Lantai Hanggar Pesawat
Adapun daftar material SIKA yang dapat kami sediakan antara lain seperti SIKA CHAPDUR, SIKA GROUT 215, SIKA TOP 107, BONDING SIKALATEX, SIKA TOP 107 SEAL NEW, SIKA WATERPROOFING MORTAR, SIKA RAIN TITE, SIKA BITUSEAL T-130 SG, SIKA MULTISEAL, SIKAGARD 700 S (id), SIKA GARD 800 G, SIKA GARD 905 W, SIKA GROUT 215 NEW, SIKA CONCRETE REPAIR MORTAR, SIKACRETE FLOOR LEVEL, SIKACRETE -08 SCC, SIKA TILE GROUT, SIKAFIX TILE ADHESIVE, SIKAFIX 150, SIKA SKIM COAT, SIKA PLESTER MIX, SIKA QUICK 2500 id, SIKADUR 331 CF NORMAL, SIKADUR 52 d, SIKA ANCHORFIX -1, SIKA ANCHORFIX -2, SIKABOND AT METAL, SIKAFLEX – 11FC, SIKAFLEX CONSTRUCTION AP, SIKABOOM AP, SIKASIL AP, SIKACIM BONDING ADHESIVE, SIKACIM CONCRETE ADDITIVE, SIKACIM ACCELERATOR, SIKACIM LATEX, SIKACIM PAVER dll.
Jasa Pengecatan Epoxy Lantai Hanggar Pesawat
Pembelian material SIKA dapat dibeli di toko atau gudang, dan dapat juga dikirim kelokasi anda seperti kota Badung, Bali, Bandung, Bangkalan, Bangli, Banyuwangi, Bekasi, Blitar, Bogor, Bojonegoro, Bojonegoro, Bondowoso, Buleleng, Bangil, Caruban, Denpasar, Gianyar, Gilimanuk, Gresik, Jakarta, Jember, Jembrana, Jombang, Kanigoro, Kertosono, Klungkung, Krian, Kediri, Kudus, Lamongan, Lumajang, Madiun, Magetan, Malang, Mojokerto, Mojosari, Negara, Ngawi, Nganjuk, Pandaan, Pacitan, Ponorogo, Pamekasan, Pasuruan, Ponorogo, Probolinggo, Semarang, Sidoarjo, Sampang, Sumenep, Singaraja, Situbondo, Solo, Surabaya, Tabanan, Trenggalek, Tulungagung, Tangerang, Tuban, Yogya dan kota-kota lainnya.
PESAN SEKARANG:
081.330.630.920 atau 0858.5429.2873


APLIKATOR & KONTRAKTOR EPOXY LANTAI
Jasa Pengecatan Epoxy Lantai Hanggar Pesawat
Kami melayani JASA EPOXY COATING LANTAI untuk berbagai perusahaan, pergudangan, industri, farmasi, rumah sakit, hotel, supermarket, mall, pusat perbelanjaan, dan lain-lain. Untuk segala macam pekerjaan JASA EPOXY COATING LANTAI serahkan saja pada kami yang memang ahli pada bidangnya. Pelayanan terbaik selalu kami utamakan untuk kepuasan pelanggan.
Apa Manfaat Epoxy Coating Lantai?
Epoxy Coating Lantai sangat bermanfaat apabila diaplikasikan pada lantai bangunan Anda. Beberapa manfaatnya adalah:
  • Epoxy coating Lantai membantu melindungi beton untuk proyek-proyek perumahan, Rumah Sakit, Perkantoran, pergudangan dan lain-lain.
  • Dengan pelapis lantai epoxy dapat meningkatkan umur interior atau eksterior beton Anda serta meningkatkan penampilan dan kerapihan secara keseluruhan, selain itu lantai menjadi lebih mudah dalam pemeliharaan dan pembersihan.

MAU Lantai Beton Anda Menjadi INDAH dan AWET…?
HUBUNGI KAMI:
081.330.630.920 atau 0858.5429.2873


JUAL CYCLONE
Distributor Cyclone atau Turbin Ventilator di Surabaya
Kami adalah Distributor Cyclone atau Turbin Ventilator di Surabaya, yang meliputi Cyclone Aluminium dan Cyclone Stainlees. Untuk Info dan Pemesanan telp saja Bapak Yusuf : 081.330.630.920 atau 0858.5429.2873, kami menjual bermacam Cyclone dengan bahan yang bermutu serta menyediakan bermacam macam ukuran. Kami akan selalu siap untuk memenuhi berbagai keperluan anda, baik untuk keperluan rumah pribadi, proyek, suplai ke luar daerah/luar pulau, ataupun untuk dijual lagi. Stok kami yang cukup, akan memenuhi kebutuhan anda (meski dalam jumlah besar), dapat kami sediakan dalam waktu yang singkat.

PESAN SEKARANG:

081.330.630.920
0858.5429.2873

Tidak ada komentar:

Posting Komentar